Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acha Septriasa Bersyukur Irwansyah Bersih Narkoba

Kompas.com - 30/01/2013, 08:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi multitalenta Acha Septriasa merasa kaget mendengar penyanyi Irwansyah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu (27/1/2013) lalu.

Di mata Acha, mantan kekasihnya itu adalah pria yang baik dan tak pernah neko-neko. "Irwansyah itu orangnya baik banget. Saya juga sempat merasa kaget kalau dia dan istrinya ditangkap BNN," kata Acha di Kampus Bina Nusantara Anggrek, Kebon Jeruk, Selasa (29/1/2013) malam.

Ia melanjutkan, saat kejadian tersebut berlangsung, pemain film Love is Cinta tersebut sedang berada di Hongkong untuk berlibur. Dirinya mengetahui kabar mengenai penangkapan 17 orang di kediaman Raffi Ahmad dari jejaring sosial Twitter.

Menurut Acha, ketika masih mengenal dekat dengan Irwansyah, ia merasa Irwansyah tidak akan mungkin melakukan kegiatan negatif seperti itu. Untuk itu, saat BNN menyatakan Irwansyah dinyatakan bersih dari narkoba, Acha merasa bersyukur.

"Dari hasil pemeriksaan kan dia (Irwansyah) negatif ya. Ya saya bersyukur aja (dengan hasil tes)," ungkap Acha.

Acha mengatakan, sebagai anak muda, dirinya dan masyarakat luas harus menjaga pergaulan dengan baik. "Kita anak muda harus jaga pergaulan karena pergaulan yang bisa memengaruhi perilaku kita," ujar Acha.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto mengumumkan, tujuh orang dinyatakan bersih dan tak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di kediaman Raffi. Mereka adalah pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Mira, Muhammad, Roni, Furki, dan Nafi. Sementara pemilik rumah, Raffi Ahmad, sampai saat ini masih harus menjalani pemeriksaan tambahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com