Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang AMI Awards 2013, Digelar Acara untuk Legenda

Kompas.com - 30/01/2013, 21:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum akan menggelar perhelatan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 pada 3 Juli mendatang di Jakarta, Yayasan Anugerah Musik Indonesia akan menyelenggarakan acara khusus untuk menghormati para legenda, berkait dengan pemberian penghargaan pengabdian sepanjang hidup (lifetime achievement award) kepada sosok yang dinilai berpengaruh dalam industri musik dalam negeri.

"Kami akan membuat sesuatu yang cukup besar. Kami akan membuat sebuah acara pemberian penghargaan untuk tokoh musik legendaris Indonesia. Siapa orangnya, masih kami godok," terang Ketua Umum Yayasan AMI, Tantowi Yahya, dalam gathering AMI Awards 2013 di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Menurut Tantowi, para nomine penghargaan itu, yang namanya masih dirahasiakan, pantas menerima sebuah pertunjukan penghormatan sebelum AMI Awards ke-16 digelar. "Lifetime tidak akan digabungkan dengan acara AMI. Kami akan buatkan acara khusus satu malam untuk para legenda ini. Jadi, akan dibuat secara maksimal, karena mereka juga sudah berkontribusi besar. Penerimanya nanti juga akan diumumkan lagi di malam puncak AMI," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com