Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trio Lestari Tak Mau Kalah dengan Boyband Korea

Kompas.com - 31/01/2013, 07:40 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, dan Tompi akan tampil menyanyi sembari menari.

”Kali ini kami sedikit lebih berani. Enggak bakal kalah dengan boyband asal Korea-lah,” ujar Tompi, dokter ahli bedah kulit itu, saat jumpa pers, Rabu (30/1/2013). Konser Trio Lestari akan berlangsung pada 3 Februari di Bandung.

Glenn menambahkan, konsep penampilan Trio Lestari hampir sama seperti show radio yang diterjemahkan ke panggung. ”Ada dialog, lebih semi-musikal, dan ada cerita di pertunjukannya,” lanjutnya. Dia mengungkapkan, konsernya menceritakan peristiwa di negeri Nanny’s (mengambil nama Nanny’s Pavillon, restoran penyelenggara konser), negeri yang indah. Cerita akan berkisar pada suka duka di negeri tersebut.

Tidak ada lagu baru di konser itu. Namun, menurut Sandhy, setiap penyanyi akan saling menyanyikan lagu rekannya. ”Ups! Enggak boleh dibocorkan ya,” kata Sandhy keceplosan.

Menurut mereka, untuk sementara konser Trio Lestari tidak disiarkan melalui televisi dan belum dibuat dalam bentuk DVD. Jalan satu-satunya untuk mengetahui penampilan mereka hanya lewat nonton konser.

”Biar orang bertanya, ada apa di dalam sana. Nanti tak boleh merekam konsernya sehingga biar konser itu menjadi kenangan tersendiri seperti malam pengantin,” kata Tompi, disambut senyum rekannya. (TRI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com