Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Uang, Jessie J Akan Gunduli Kepala

Kompas.com - 31/01/2013, 18:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Demi membantu Comic Relief, yang mengadakan Red Nose Day atau hari penggalangan dana kemanusiaan di Inggris, Jessie J akan merelakan rambutnya dicukur hingga kepalanya gundul. Sebagai persiapan untuk memenuhi tantangan yang akan disiarkan langsung di layar kaca itu, pedendang lagu "Price Tag" ini membentuk rambutnya hingga menjadi seperti gunungan es krim dan melapisinya dengan shaving cream.

Ia telah membuat keputusan cerdas itu dalam rangka mengumpulkan banyak, "Money, money, money," seperti sepenggal lirik lagunya. Ia berjanji akan menyisakan rambutnya hanya 0,5 mm dari kulit kepalanya.

"Saya suka memirsa Red Nose Day sejak saya masih kanak-kanak dan saya sangat senang untuk bergabung ke tim selebriti penggalang dana tahun ini," kata juri kontes nyanyi layar kaca The Voice ini.

"Jadi, saya akan mencukur rambut saya secara langsung pada malam itu! Saya tak akan menyangkal, saya sekarang senewen," sambungnya.

"Bersama, dengan bantuan dari publik Inggris, kami ada dalam sebuah misi untuk mengumpulkan lebih banyak uang daripada sebelumnya untuk Red Nose Day, Maret (15/3/2013). Jadi, ayolah, ayo lakukan!" katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com