Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Bikin Yama Carlos Deg-degan

Kompas.com - 01/02/2013, 19:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Mesra dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (dulu Sophia Latjuba), walau hanya dalam film baru berjudul Rectoverso, bukan dalam kehidupan nyata, artis peran Yama Carlos mengaku deg-degan.

Dalam film tersebut, Yama berperan sebagai Taja, pelukis muda dengan sifat yang masih lugu, dan beradu akting dengan Sophie, yang diakunya sebagai idolanya sejak kecil. 

"Sama Mbak Sophie itu pengalaman pertama. Jujur, awalnya deg-degan, grogi, lumrah. Berhadapan dengan wanita seperti itu, idaman, idola, waktu kecil lihat dari TV, sekarang kecantikannya di depan gue," kata Yama dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Bukan hanya berdialog, dalam Rectoverso mereka juga harus beradegan mesra. Rekaman gambar dan suara untuk adegan tersebut tidak cukup sekali. Dengan bercampur canda, Yama mengatakan sengaja membuat kesalahan  dalam berakting agar shooting adegan itu diulang-ulang.

"Lumayan, setiap shooting ada master (shot), middle, close up. Sekitar 10 kali (take) untuk kebutuhan gambar, tapi ada yang gue salah-salahin," ucapnya berbumbu gurauan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com