Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Berhaji, Ayu Ting Ting Ajak Orangtua Umrah

Kompas.com - 06/02/2013, 06:39 WIB

DEPOK, KOMPAS.com -- Kepopuleran dan kesuksesan yang dirasakan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diakuinya sebagai anugerah yang tak terhingga. Baginya, apa yang diraihnya saat ini adalah buah kerja keras yang harus disyukuri.  

"Yang namanya manusia enggak akan puas, tapi saya bersyukur seperti sekarang. Perjalanan saya enggak mudah dan banyak yang ingin di posisi saya, jadi saya harus menjaganya," kata Ayu usai merilis album Ayu Ting Ting & Friends di kawasan Depok II, Jawa Barat, Selasa (5/2/2013).

Tapi siapa yang tahu jika di antara segala hal yang sudah didapatnya, Ayu mengaku tetap saja merasa kurang bahagia ketika harus mengingat kedua orangtuanya yang batal berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji pada 2012 lalu.

"Adalah, yang kemarin ayah sama ibu gagal itu yang masih ngeganjal di hati saya. Doain saja supaya mereka bisa berangkat haji tahun ini. Pokoknya, Insya Allah Maret umrah dulu," ungkap Ayu.

Seperti diketahui, orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rajak, telah menjadi korban penipuan sebuah travel penyelenggara haji yang mengurusi keberangkatannya ke Tanah Suci. Umi dan Abdul, suaminya, baru mengetahui kegagalan berangkat haji pada Jumat (19/10/2012) atau beberapa hari menjelang keberangkatan. Mereka tidak bisa berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah haji setelah visa yang menjadi persyaratan belum diterbitkan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com