Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Cinta Laura: Taylor Swift Pun Disebut Main dalam "Les Miserables"

Kompas.com - 06/02/2013, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik dan peran Indonesia Cita Laura Kiehl mendadak jadi perbincangan setelah situs International Movie Data Base atau imdb.com mencantumkan namanya sebagai salah satu pemain film Hollywood Resident Evil 6. Dalam situs itu Cinta disebut akan berperan sebagai Ashley Graham. Namun, Herdiana Kiehl, ibu Cinta belum yakin akan hal tersebut.

Menurut perempuan bernama Herdiana itu, sampai saat ini pihak Cinta belum mendapat pemberitahuan dari pihak pembuat film berdasarkan game video penumpasan zombie tersebut dan belum menandatangani kontrak kerja sama dengan pihak itu. 

"Kami belum yakin ya, karena belum tandatangan kontrak. Harusnya juga, pihak mereka (produser film tersebut dan manajer Cinta di Hollywood) yang mempublikasikan (keterlibatan Cinta dalam film itu)," kata Herdiana ketika ditanya oleh Kompas.com melalui telepon, Rabu (6/2/2013).

Herdiana mengaku mengambil pelajaran dari apa yang pernah terjadi atas penyanyi internasional Taylor Swift. Diungkapkan oleh Herdiana, situs yang sama pernah mencantumkan Swift akan bermain sebagai Cosette dalam film Les Miserables. Tapi, kenyataannya, aktris Amanda Seyfried yang kemudian memerankan tokoh itu.

"Waktu Cinta casting buat Les Miserables, katanya yang dapat (peran itu) Taylor Swift. Eh, tahu-tahunya, yang main Amanda Seyfried," kata Herdiana lagi.

Herdiana, yang mengaku senang jika anaknya tersebut benar-benar akan bermain dalam Resident Evil 6, mengatakan pula bahwa belum ada kabar apa pun dari manajer Cinta di AS, Stephanie Moy, berkait dengan informasi imdb.com itu.

Pedendang lagu "Tulalit" itu di Hollywood baru ambil bagian dalam film The Philosophers, yang akan dirilis tahun ini.

Asal tahu saja, imdb.com merupakan situs yang menyajikan data mengenai industri film dunia dari para kontributor dan pihak yang merupakan subyek pada data itu. Sebelum dipublikasi, data itu akan diverifikasi oleh pihak imdb.com. Jika mendapat laporan mengenai kesalahan data, pihak imdb.com pun akan memeriksa kesalahan itu dan mengoreksinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com