Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah, Andika dan CC Sama-sama Menangis

Kompas.com - 09/02/2013, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — CC, remaja putri yang sempat "hilang" berdua mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, pada Desember 2012, akhirnya menikah dengan Andika di Bandar Lampung, Sabtu (9/2/2013) siang. Ketika diwawancara per telepon oleh para wartawan, Andika menangis dan mengaku bahagia atas pernikahan keempatnya itu.

"Terima kasih semua, saya bahagia dengan proses pernikahan ini. Senang ada Mama yang nemenin saya," kata Andika bercampur tangis. 

Menurut Ferry Juan, kuasa hukum Andika, Andika dan CC sama-sama menangis dalam akad nikah mereka. "CC ya nangis ya, Andika juga. Sama-sama nangis-lah. Nangis bahagia," tutur Ferry, yang juga menjadi saksi akad nikah itu, ketika ditelepon oleh para wartawan.

Pada 20 Januari 2012, juga di Bandar Lampung, Andika dan CC bertunangan. CC merupakan remaja putri yang disebut-sebut dilarikan oleh Andika selama lima hari pada Desember 2012. Setelah dilaporkan ke polisi, Andika menjalani proses hukum. Perdamaian antara Andika dan keluarga CC akhirnya tercapai sesudah Andika memenuhi salah satu syarat yang diajukan oleh keluarga CC, yaitu menikah dengan CC atau membayar uang ganti rugi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com