Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangun Tidur, Terry Langsung Buka Twitter

Kompas.com - 13/02/2013, 06:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap bangun pagi, hal pertama yang dilakukan penyanyi Terry adalah membuka akun Twitter. Selalu ada penggemarnya yang menyapa dan menanyakan kabarnya. Pemilik nama lengkap Terryana Fatiah Shahab (28) ini pun membalas salam mereka.

”Begitu melek, langsung ambil handphone, lihat Twitter. Bukan bangun tidur ku terus mandi, he-he...,” kata si bungsu dari dua bersaudara ini, di kantor Sony Mobile Communications Indonesia, kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (11/2).

Pelantun lagu ”Janji Manismu” dan ”Butiran Debu” ini berkisah tentang pengalaman manggung-nya yang kurang memuaskan ketika pentas di Manado, Sulawesi Utara. Ketika itu, dia mendapat tawaran menyanyi untuk acara gathering perusahaan.

Dalam benak Terry, acara itu bersifat formal dan jumlah penonton yang hadir tidak lebih dari 500 orang. Ternyata persepsi panitia dan Terry berbeda. Terry diminta menyanyi di lapangan. Penonton yang hadir pun bukan hanya dari perusahaan, melainkan juga masyarakat sekitar yang berjumlah ribuan.

”Saya kaget, kalau acara di lapangan terbuka seperti itu, tidak tepat membawakan lagu mellow dan galau. Harus yang bertempo lebih cepat. Kostum saya juga bukan untuk kondisi di lapangan. Untung saja itu di Manado. Penontonnya tetap senang dan antusias. Mereka ikut menyanyi. Saya pun lega,” ujar pemilik album Are You Ready dan Terry ini. (TIA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com