Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Seksi dengan Gaun Hijau Mint

Kompas.com - 13/02/2013, 06:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penampilan penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat, Katy Perry (28), mengundang perhatian hadirin di acara Grammy Awards 2013. Perry terlihat seksi dengan mengenakan gaun berwarna hijau mint merek Gucci.

Perry menggandeng sahabatnya, aktris Allison Williams, yang bergaun hitam rancangan Kaufman Franco saat melewati karpet merah Grammy Awards 2013, Minggu (10/2) malam waktu AS. Keduanya pun terlihat serasi saat foto bersama. Perry datang bersama kekasihnya, penyanyi John Mayer, sedangkan Williams bersama Ricky van Veen.

Saat membacakan pemenang Grammy untuk kategori Best New Artist, Perry pun bercanda. ”Ini adalah nominasi yang paling saya suka, Best New Artist. Selamat kepada semua nomine. Kalau tidak menang, jangan khawatir karena saya pun tidak pernah mendapat nominasi ini. Pemenangnya... Bon Iver,” kata Perry bercanda, dengan menyebutkan nama penyanyi rock indie yang menang pada 2012.

Padahal, seharusnya Perry membacakan nama band pop indie, fun, dengan lagunya ”We Are Young” yang memenangi kategori tersebut. Tahun ini Perry dengan lagu ”Wide Awake” menjadi nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance. Pemenang kategori tersebut adalah Adele dengan lagu ”Set Fire to the Rain”.(usmagazine.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com