Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Jalani Operasi Pinggul

Kompas.com - 14/02/2013, 17:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Lady Gaga membatalkan tur sisa untuk konsernya "Born This Way Ball" karena harus menjalani operasi pinggul, demikian promotor konser Live Nation seperti dikutip Reuters.

Penyanyi berusia 26 tahun ini terkena radang sendi, sementara operator konsernya menyebut cedera Gaga ternyata lebih serius ketimbang yang disadarinya.

"Setelah serangkaian tes tambahan pagi ini untuk mengkaji tingkat cederanya, ditentukan bahwa Lady Gaga memiliki labral air mata pada pinggul kanannya," tulis Live Nation.

"Dia akan memerlukan pembedahan untuk memulihkan masalah itu. Sayangnya, itu akan memaksa dia membatalkan turnya sampai dia pulih lagi," tambah Live Nation.

Selama dua tahun Gaga terus manggung dengan berkeliling ke sejumlah negara di enam benua.

Selasa lalu, dia menangguhkan empat pertunjukan dengan mengatakan terkena sinovitis yang membuatnya sempat tidak bisa berjalan. Sinovitis adalah radang sendi yang kadang diikuti radang, terkilir, atau cedera.

Menurut laman dia, penyanyi itu akan manggung pada 20 pertunjukan di Amerika Serikat. Live Nation mengatakan, pemegang tiket bisa menukarkan lagi tiketnya mulai Kamis ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com