Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Bikin Cokelat Sendiri untuk Keluarga

Kompas.com - 14/02/2013, 17:33 WIB

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Jeremy Thomas dan keluarganya ikut merayakan Hari Valentine tahun ini. Bukan hadiah mewah yang diberinya untuk istri dan anaknya, melainkan sesuatu yang dibuatnya sendiri.

Jeremy menyiapkan cokelat khusus bikinannya sendiri untuk Ina, istrinya, dan Valerie Teresa, anak perempuan mereka. "Dulu, waktu pacaran, barang mewah. Sekarang, hadiahnya cokelat bikinan sendiri. Hari ini ada sesuatu yang baru, enggak berbetuk barang mewah, tetapi ada cokelat bikinan sendiri, lebih berkesan," kata Jeremy ketika ditemui di Cimory Riverside, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/2/2013).

Jeremy tidak sendiri, ia dibantu oleh pembuat cokelat berkebangsaan Swiss, Werner Schiess, dalam meramu cokelat tersebut. Pria kelahiran 31 Juli 1971 itu juga membuat tulisan Love My Family dan bentuk hati terpanah, juga dari cokelat.

Ia pun merencanakan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan tahunannya dalam merayakan Hari Valentine. "Unik ya, jadi enggak perlu repot ke mana-mana. Lain kali harus mengajak Axel (anak pertama) dan rutin ke Chocomory ini," kata lelaki yang suka memakan cokelat itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com