Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lola Amaria Belum Mau Berhenti

Kompas.com - 17/02/2013, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sutradara dan produser film Lola Amaria (35) seperti tak pernah berhenti. Belum berjarak beberapa minggu setelah merampungkan shooting film Kisah 3 Titik, kini ia sudah bersiap-siap memasuki film berikutnya.

"Film Kisah 3 Titik sedang proses editing karena panjangnya masih 2,5 jam. Jadi masih harus kerja keras...," tutur Lola, Kamis (14/2/2013), di Jakarta. Siang itu Lola tampak lebih kurus dengan rambut ikal, gaya yang dipilihnya semasa shooting film tentang buruh itu.

Lebih kurus sekarang? "Mungkin karena diet," jawab Lola.

Bukan karena pekerjaan? "Bisa jadi juga sih...," katanya lagi.

Lola sedang menyiapkan satu film komedi satir tentang situasi sehari-hari yang kini melanda negeri kita. Banyak politisi kemaruk, banyak pula kejadian di luar batas-batas nalar normal. "Semua itu bisa kita kritisi dengan cara bergurau. Pilihannya film komedi," ujar Lola sembari minta judul filmnya dirahasiakan.

Kapan waktu istirahat? Dengan menggeleng Lola menjawab ringkas, "Kapan-kapan kalau semua sudah selesai...." Mungkin artinya belum waktunya berhenti, ya? (CAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com