Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Anak, Mila Kunis Siap Tinggalkan Hollywood

Kompas.com - 18/02/2013, 17:15 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktris Mila Kunis berniat meninggalkan gemerlap Hollywood bila kelak menjadi ibu karena ingin jadi orangtua yang selalu siap menemani anaknya.
 
Perempuan yang sedang berkencan dengan aktor Ashton Kutcher itu sering menempati urutan pertama pada jajak pendapat daftar perempuan terseksi di dunia. Namun, Kunis mengungkapkan, dia rela menghilang dari perhatian publik ketika dia mulai membangun keluarga.

Seperti dikutip oleh laman Female First dari majalah Playboy, Kunis mengatakan, dia tidak bisa selamanya berada di Hollywood.

"Saya juga ingin memiliki kehidupan sendiri. Saya ingin berkeluarga suatu saat nanti. Saya ingin menjadi ibu. Ketika saya tumbuh besar, ayah dan ibu saya selalu bekerja di tempat yang sama. Saya tidak pernah berada di satu tempat yang sama selama lebih dari dua bulan," ucap Kunis. "Bagaimana saya akan memiliki keluarga dengan keadaan seperti itu? Anda harus memiliki kompromi," lanjutnya.

Kunis mengatakan pula, bila kompromi itu mengharuskan dia hanya bisa berakting dalam satu film per tahun, dia rela melakukannya.

"Jika saat itu orang-orang masih ingin melihat saya, bagus lah kalau begitu," ujarnya. (nan/Desy Saputra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com