Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Cotillard Puji Akting Lawrence dan Watts

Kompas.com - 18/02/2013, 23:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akting dua aktris papan atas Hollywood, Jennifer Lawrence dan Naomi Watts, makin kinclong saja. Pada ajang Oscars 2013, 24 Februari mendatang, keduanya akan bersaing memperebutkan penghargaan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik. Lawrence diunggulkan atas penampilannya dalam film Silver Linings Playbook, sementara  Watts untuk film The Impossible.  

Dalam Silver Linings Playbook, Lawrence sukses memerankan seorang wanita dengan gangguan jiwa yang coba menolong seorang pria yang juga mengalami hal yang sama. Sedangkan dalam The Impossible, Watts sukses memerankan karakter seorang ibu yang terpisah dengan keluarganya kala Tsunami 2004 menghempas Thailand.

Pujian bagi keduanya sudah sering dialamatkan kepada mereka. Tak terkecuali dari aktris Marion Cotillard. "Naomi Watts di The Impossible. Ya Tuhan, siapkan tisu kalian," ungkap bintang Inception tersebut.

"Aku tidak tahu tentang keseluruhan filmnya selain tentang tsunami. Dia benar-benar mengesankan," tambahnya.

Cotillard juga memuji totalitas dan kedewasaaan akting Lawrence di usia yang cukup muda. "Dan aku sangat menyukai Jennifer Lawrence. Dia ajaib. Dia hanya berusia 22 tahun dan itu gila," sanjung Cotillard.

Meski begitu, belum ada yang tahu adakah mereka yang akan lolos membawa tropi penghargaan. Mengingat, mereka juga harus bersaing dengan unggulan lainnya seperti, Jessica Chastain, Emmanuelle Riva dan Quvenzhane Wallis untuk menjadi Aktris Terbaik Oscar 2013, 24 Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com