Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RAN Sambut "Hari Baru" Bersama Galaxy S III Mini

Kompas.com - 25/02/2013, 09:46 WIB

Menyambut tahun 2013, kelompok musik RAN merilis single terbaru mereka yang berjudul “Hari Baru”.  Single yang diciptakan dan diaransemen oleh ketiga personil RAN yaitu Rayi, Asta dan Nino ini menyimpan pesan bahwa tahun yang baru perlu disambut dengan semangat positif, harapan serta kemauan untuk terus move on.

Sesuai dengan tema lagu yang diangkat, single terbaru RAN ini mencerminkan tekad mereka untuk bereksperimen dan mencoba hal-hal baru.  Bagi yang sudah pernah mendengar, lagu “Hari Baru” ini memang cukup berbeda dengan lagu-lagu RAN sebelumnya, dimana musiknya lebih uplifting dan terdapat unsur rock di dalamnya.  

“Kita melihat tahun 2013 sebagai tahun yang penuh dengan harapan, dan menurut kita akan sangat bagus untuk memulainya dengan melakukan hal-hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya,” ujar Rayi.

Tidak hanya sebatas lagu saja, video klip “Hari Baru” pun juga dikemas dalam alur cerita yang inspiratif, ceria dan penuh semangat. Berlokasi di Bali, para personil RAN mengungkapkan bahwa proses syuting video klip ini memakan waktu 4 hari.

“Ini merupakan syuting video terlama karena kita ingin mendapatkan cahaya matahari yang bagus, sedangkan waktu itu di Bali cuacanya kurang mendukung,” Nino bercerita. Ia juga menambahkan bahwa mereka banyak bertemu dengan orang-orang baru yang kebetulan ikut berpartisipasi dalam pembuatan video klip tersebut.

Sebagai pemusik, jadwal pekerjaan yang padat seringkali menuntut ketiga personil RAN ini untuk bepergian ke luar kota. Hal itu tentunya membuat mereka banyak menghabiskan waktu di perjalanan dan rasa bosan seringkali mereka rasakan. Oleh karena itu para personil RAN ini tidak pernah lepas dari Samsung GALAXY S III Mini mereka.

“Biasanya kalau lagi bosan di pesawat, saya suka main games dan dengerin musik. Samsung Galaxy SIII Mini ini kan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean yang terbaru, jadi lebih nyaman digunakan untuk main game karena touch response-nya sangat responsif dan smooth,” Rayi mengungkapkan. Berbeda dengan Rayi, Asta dan Nino lebih suka menggunakan gadget ini untuk berkomunikasi melalui social media seperti Instagram, Twitter dan Path.

“Beda dengan gadget lainnya, Samsung GALAXY SIII Mini ini aplikasinya lengkap dan semua jenis aplikasi social media ada,” ujar Asta, “bermanfaat banget untuk bisa keep in touch dengan fans, keluarga dan sahabat walaupun kita lagi berjauhan.”

Dari berbagai fitur yang terdapat di Samsung GALAXY SIII Mini, Nino mengungkapkan bahwa favoritnya adalah Best Shot dimana fitur ini dapat mengambil 8 gambar dalam sekali foto dan secara otomatis memilih foto yang terbaik. Tidak hanya itu, ukuran dari Samsung GALAXY SIII Mini ini pun juga sangat praktis dan mudah dibawa sehingga sangat cocok digunakan untuk yang suka bepergian.

Begitu banyak manfaat yang dapat diperoleh dari Samsung GALAXY SIII Mini dan RAN telah membuktikannya. Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY SIII Mini, silakan kunjungi laman ini (adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com