Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor: Dua Jam untuk blur

Kompas.com - 28/02/2013, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band rock alternatif asal London (Inggris), blur, yang beranggota Damon Albarn (vokal dan keyboard), Graham Coxon (gitar), Alex James (bas), dan Dave Rowntree (drum), dijadwalkan akan tampil selama dua jam di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 15 Maret 2013, dalam rangka Big Sound Festival 2013. Grup tersebut akan manggung setelah penampilan duo Tegan and Sara dari Kanada dan band The Temper Trap, yang terkenal dengan single "Sweet Disposition".

"Pembagiannya, yang pertama yang akan main adalah band Tegan and Sara, habis itu The Temper Trap main satu jam, kemudian blur akan main dua jam, setelah kemarin ngobrol sama manajemennya," kata perwakilan promotor Big Sound Festival, Dyandra Entertainment, Cherri Ibrahim, dalam jumpa pers di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Kepada Cherri, manajemen blur memberi dua pilihan untuk memanjakan para pecinta Brit pop di Indonesia. "Yang saya terima di e-mail itu bilang, 'Saya main di angka satu setengah jam atau dua jam. Kamu pilih yang mana?' Saya jawab, 'Saya pilih dua jam'," terang Cherri.

Tiga minggu menuju Big Sound Festival 2013, sebuah konser pemanasan akan digelar oleh Dyandra Entertainment bersama promotor rekanan, Sound Rhythm, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada  24 April 2013. Dalam konser bernama Road to Big Sound Festival itu, akan tampil The Kooks, Delphic, dan The Radio Department.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com