Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift: Pacar Gonta-ganti, Langgeng dengan Kucing

Kompas.com - 01/03/2013, 13:39 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu  AS Taylor Swift dikenal sering berganti pacar. Contohnya, baru satu bulan putus dari personel boyband Inggris One Direction Harry Styles, ia sudah merapat lagi ke salah seorang mantan kekasihnya, penyanyi dan pencipta lagu Inggris Ed Sheeran. Namun, dengan kucing kesayangan, ia bisa menjalin hubungan yang langgeng.

Swift memiliki seekor kucing kesayangan, yang diadopsinya pada 2011. Meredith namanya, Scottish Fold jenisnya. Kucing itu bertelinga pendek dan terlipat serta bermuka murung. Kalau dijual, kucing tersebut bisa mencapai harga hingga 1.000 dollar AS. Swift lebih suka membelai-belai sang kucing pada malam hari daripada menghabiskan waktu dengan seorang pria.

"Meredith seekor kucing yang imut-imut--ia mirip seekor burung hantu. Ia begitu santai. Ia tak terkesan oleh apapun. Ini hubungan langgeng yang pernah saya jalin," kata Swift.

"Walaupun demikian, saya tak membawanya dalam tas kecil atau ke restoran atau apapun yang seperti itu. Saya bukan pemilik kucing yang seperti itu," katanya lagi.

Pencetak hit "I Knew You were Trouble" ini begitu terobsesi dengan kucing. Ia sering menghabiskan waktu dengan menonton berbagai video kucing di internet dan bahkan ia menambahkan foto kucing ke foto-foto dirinya.

"Saya juga suka menonton video kucing di YouTube dan menggunakan aplikasi CatPaint sehingga saya bisa menambahkan foto kucing ke foto. Saya gunakan CatPaint untuk semua foto saya," ceritanya kepada majalah Top of the Pops.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com