Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupiter Fostissimo Pacari Keponakan Tantowi Yahya

Kompas.com - 01/03/2013, 14:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mungkin Anda masih ingat, artis peran Jupiter Fortissimo atau Joss pernah menjalin cinta dengan rekan seprofesinya, Sheila Marcia. Tapi, bagi Joss, itu masa lalu yang berhasil dilaluinya. Ia mengaku kini telah memiliki kekasih, Devita Rusdy, yang belakangan diketahuinya merupakan keponakan anggota DPR RI Tantowi Yahya.

"Dia seorang sahabat, seorang teman, sekaligus adikku juga. Dia support aku banget. Dia bukan dari selebriti, dia sosialita, fashionista, dia juga punya butik. Dia keponakan Tantowi Yahya," ungkap Joss ketika diwawancara di kantor Kompas.com, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Diceritakan oleh Joss, dalam pertemuan pertama mereka, ia langusng tertarik akan kemampuan bernyanyi Devita. "Suatu ketika kami bertemu dan ternyata dia bisa nyanyi. Aku tuh paling 'gatal' kalau bakat dia bisa dijual, bukan yang (bisanya) sekadar party-party aja. Nah, akhirnya dia berhasil aku ajak nyanyi. Tapi, sebelum nyanyi, dia aku ajak jadi model video clip dulu," kisah Joss.

Mulai dari situ, aku Joss, mereka menjadi bertambah dekat, lebih dari sekadar teman kerja. "Memang kami lagi dekat, doakan saja, namanya juga lagi usaha," ujarnya.

Hal tersebut, menurut Joss bisa dilihat pada adegan mereka dalam klip video single "Jangan Sampai Kau Terlambat" milik duo vokal Josheff --yang terdiri dari Jupiter dan Jefferson Hutasoit. "Lihat saja, tadi aktingnya enggak kaku kan dan, kemarin, pas pengambilan gambarnya, enggak seperti lagi shooting, jadi kayak orang pacaran saja," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com