Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan 14 Tahun Perkawinan, Ipang "Ngegalau"

Kompas.com - 03/03/2013, 13:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada juga artis musik yang merayakan ulang tahun perkawinanya di Jakarta International Java Jazz Festival 2013. Ia adalah vokalis dan pencipta lagu Ipang.

Perkawinan lelaki bernama asli Irfan Fahri Lazuardi itu dengan Prima Yunita, yang juga menjadi manajernya, sudah mencapai 14 tahun. Mereka telah dikaruniai dua anak.

"Boleh intermezo sedikit, berhubung gue ulang tahun perkawinan, jadi gue mau nyanyi buat istri gue," kata Ipang di panggung Djarum Lounge, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2013) malam, lalu menyanyikan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh Tony Bennet, "Have I Told You Lately".

Ipang bersama band pengiringnya tampil dengan lagu-lagu berlirik romantis. Menurutnya, hal itu terinspirasi dari beberapa "kicauan galau" di Twitter yang diterimanya belakangan ini.

"Kalau di Twitter selalu ada yang bilang, 'Bang, gue lagi galau.' Jadi, malam ini gue mau ngegalau," kata Ipang sebelum dia dan vokalis Ario Wahab menyanyi bareng untuk "Easy Like Sunday Morning", lagu yang pernah menjadi terkenal lewat grup Commodores dan vokalis Lionel Richie.

Vokalis berambut gimbal itu, didukung kawan-kawannya, juga membawakan lagu-lagu di luar pop. Ia menyajikan lagu reggae "Redemption Song", yang dicipta dan pernah dipopulerkan oleh legenda musik Bob Marley.

"Masih di Kemayoran yang sebentar lagi (dekat) pantai, rasanya kalau lagi galau belum lengkap tanpa lagu ini," ujar Ipang sebelum "Redemption Song" diluncurkannya dan membuat sebagian penonton turut berdendang.

Di ujung penampilannya, Ipang berkisah lagi tentang "kicauan galau" di Twitter. "Kembali ke masalah Twitter dan retweet, hampir tiap malam ada yang ngadu, 'Bang gue galau Bang'. 'Gue kurang seram gimana sih? Lo masih ngadu galau ke gue. Gue tinggal ditatoin aja nih,'" kisah Ipang. "Kita ngegalau lagi, tapi kita bikin galaunya bijaksana," ujarnya mengantar lagu "Ada Yang Hilang" dalam aransemen groovy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com