Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terintimidasi, Ben Affleck Tendang Paparazzi

Kompas.com - 04/03/2013, 09:24 WIB

LOS ANGELES,KOMPAS.com -- Aktor dan sutradara Ben Affleck benar-benar geram ketika ruang privasinya mulai diobok-obok paparazzi. Ia pun tak bisa menahan emosi saat paparazzi mencoba mengambil foto dirinya yang tengah menggendong salah satu anaknya, Seraphina (4), dari jarak yang sangat dekat hingga menghalang-halangi langkahnya.

Merasa terintimidasi, sutradara yang filmnya, Argo, baru dinobatkan sebagai Film Terbaik di ajang Academy Awards 2013, tersulut emosi hingga berusaha menendang paparazzi yang berada di dekatnya.

Peristiwa tersebut terjadi saat Affleck dan Seraphina usai berbelanja di sebuah swalayan di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat pekan lalu.

Tak ada yang terluka dalam peristiwa tersebut, hanya saja Seraphina, anak kedua dari tiga bersaudara buah cinta Affleck dan Jennifer Garner itu, terlihat sangat ketakutan. Ia sempat memegang erat baju yang dikenakan ayahnya ketika aksi menendang paparazzi itu. Sejurus kemudian, ia menyembunyikan wajahnya sambil memeluk erat ayahnya.

Sepekan lalu, aktor yang juga sutradara ini, kembali menjadi perhatian publik dunia setelah meraih penghargaan di ajang bergengsi Oscars 2013. Meski pun namanya tak lolos nominasi sebagai Sutradara Terbaik, namun film garapannya justru dinobatkan sebagai Film Terbaik. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com