Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Seyfried Belajar Vokal demi Broadway

Kompas.com - 07/03/2013, 08:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Amanda Seyfried (27) mengincar peran drama musikal Wicked di Broadway, Amerika Serikat. Dia membayangkan kerja keras yang dibutuhkannya supaya bisa berada di atas panggung pertunjukan musikal.

”Sejujurnya, pasti tak akan ada orang yang mau membawa saya ke Broadway. Saya harus belajar vokal selama dua tahun sebelum bisa terpilih ke panggung itu,” ujar Seyfried kepada E! Online.

Jika tak bisa mendapat peran di musikal Wicked, bintang film Les Miserables ini dengan senang hati tampil di pertunjukan musik apa pun untuk memamerkan suara sopran miliknya. ”Saya ingin melakukan sesuatu dengan menunjukkan karakter suara sopran dalam sebuah lagu bagus. Saya membayangkan berdiri di atas panggung pasti senang sekali,” kata Seyfried.

Beberapa waktu lalu Seyfried bersitegang dengan Anne Hathaway menjelang Academy Awards 2013. Hathaway melihat gaun rancangan Alexander McQueen milik Seyfried hampir sama dengan gaun miliknya, rancangan Valentino. Untuk itu, Hathaway mengubah gaunnya dan memilih warna merah muda dari Prada.

Setelah kabar itu beredar, Seyfried berkicau di akun Twitter miliknya untuk menunjukkan tidak ada masalah di antara mereka. ”Aku cinta kamu, Anne!” kicau Seyfried.(contactmusic.com/ SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com