Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Raffi Ahmad, Acha Septriasa Bertemu Mantan Pacar

Kompas.com - 08/03/2013, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang praperadilan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Jumat (8/3/2013), juga menjadi ajang pertemuan antara artis peran dan penyanyi Acha Septriasa dengan mantan pacarnya yang seprofesi dengannya, Irwansyah, yang datang bersama sang istri, artis peran dan pembawa acara Zaskia Sungkar.

"Baik-baik sama mantan. Sudah lama enggak ketemu. Ini jadi ajang reuni juga kan karena kasus ini," kata Acha.

Acha baru kali ini hadir dalam sidang praperadilan Raffi. Ia pun belum pernah menjenguk ketika Raffi masih ditahan di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur. Ia mengaku jadwal shooting yang padat menghalanginya untuk bertemu dengan Raffi.

"Pengin denger dari mulut Raffi langsung. Kalau Raffi ada di sini kan pasti dia akan mengatakan yang sebenernya. Tapi, enggak datang itu yang jadi berbelit-belit," jelas bintang film Rectoverso ini.

Acha yakin Raffi tidak menggunakan narkoba. "Raffi orang sibuk, enggak mungkin juga jadi pecandu. Dia orangnya aktif, pinter sekali, siap sedia, dan tiap harinya memang untuk bekerja. Ada waktu luang malah dia lebih bekerja," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com