Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola Kelabui Peliput dengan Wewangian

Kompas.com - 11/03/2013, 22:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Feby Febiola seakan sudah tahu bahwa dirinya akan diberondong pertanyaan mengenai keretakan rumah tangganya dengan Bruce Nicholas Delteil begitu selesai merilis wewangian Febiola Secret Body Mist di Lotus Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013). Karena itu, setelah jumpa pers peluncuran wewangiannya itu, ia berusaha mengulur waktu one on one interview dengan para peliput.

"Sebentar, aku mau lihat counter Febiola Secret-nya dulu," ujarnya sambil melempar senyum ramahnya.

Ia langsung berjalan menuju counter tempat wewangiannya dipajang dan dijual. Ia lalu memeriksa berbagai macam wewangiannya di counter itu sambil bercakap-cakap dengan pelayan di counter tersebut.

Sesudahnya, ia digiring oleh panitia ke meja jumpa pers untuk melanjutkan sesi one on one interview. Para peliput untuk tayangan infotainment langsung terlihat bersemangat meletakkan mikrofon mereka di meja jumpa pers itu. Tapi, harapan mereka untuk mendapat komentar dari Feby mengenai gugatan cerainya terhadap Bruce harus sirna setelah perempuan yang menikah pada 2000 ini "kabur" melalui pintu kaca yang tak jauh dari meja tersebut .

"Enggak... enggak... enggak...," elak Feby sambil terus berjalan menuju mobilnya yang sudah menunggu tepat di depan pintu belakang Lotus Plasa Cibubur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com