Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehilangan Gitaris, The Painkillers Tetap Optimistis

Kompas.com - 12/03/2013, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tha Painkillers baru saja kehilangan satu personelnya. Feydy Lyvyr (gitar dan vokal), Maeda (bass) dan Sean Reno (drum) ditinggal Aria yang biasa menggawangi gitar. Padahal mereka baru saja merilis album bertajuk "Gila,,,!!!".

"Show must go on! Kami enggak mau berhenti karena ini. Sambil mencari gitaris baru, kami siap tampil bertiga. Feydy terus berlatih menyanyi sambil bermain gitar sendirian," terang Meda saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mereka tetap optimistis karena tak mudah bagi The Painkillers mewujudkan album itu. Butuh 3 tahun lamanya bagi band yang pernah merilis jalan indie ini untuk masuk ke industi musik Tanah Air.

The Painkillers juga tak sendirian. Mereka didorong Abdee, gitaris Slank yang menjadi produser sekaligus ikut menggarap cover album "Gila,,,!!!".

Ia berharap lewat grup The Painkillers bisa membangkitkan gairah musik Rock masa kini.

"Saya berharap, anak-anak The Painkillers tetap semangat dan percaya diri, sambil menunggu gitaris pengganti dengan attitude rock yang kental. Karena inilah saatnya musik rock kembali mewarnai industri musik Indonesia," harap Abdee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com