Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Kangen MTV

Kompas.com - 13/03/2013, 19:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Program-program MTV agaknya meninggalkan kesan mendalam bagi pembawa acara Daniel Mananta. Maklum, Daniel mengawali kariernya dalam industri hiburan dengan menjadi video jockey (VJ) program-program yang pernah menjadi andalan stasiun televisi ANTV itu. Ia pun mengaku rindu untuk membawakan lagi program-program tersebut.

"Terus terang gue belum bisa move on dari MTV," kata Daniel dalam jumpa pers di Studio 2 ANTV, kompleks Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Namun, kerinduan Daniel agaknya akan sedikit terobati. Ia akan memandu program musik/variety show Viva La Vida dalam rangka ulang tahun ke-20 ANTV, yang akan disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2013) malam.

"Bagi saya, kesempatan ini seperti pulang kampung setelah bertahun-tahun yang lalu MTV tayang pertama kali di ANTV," kata Daniel lagi.

Daniel berharap kelak program-program MTV bisa kembali ditayangkan di ANTV. "Setelah ini (Viva La Vida) mungkin kami bisa duduk bareng buat obrolin lagi ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com