Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dion Wiyoko Bareng Tyas Mirasih, Agni Pratistha "No Comment"

Kompas.com - 13/03/2013, 19:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Dion Wiyoko mengaku menikmati jalan bareng artis peran Tyas Mirasih, sementara hubungannya dengan kekasihnya, model dan artis peran Agni Pratistha sedang break alias jalan sendiri-sendiri. Mengenai hal itu, Agni tak mau memberi tanggapan. 

"Aaah, enggak mau (diwawancara), kalau ngomongin pribadi. Pokoknya, aku enggak mau ah. Enggak nyaman kalau ngomong soal itu," ucap Agni ketika diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Dion mengungkapkan apa yang dilakukannya bareng Tyas itu pada Selasa (12/3/2013) di kawasan Bintaro, Tagerang Selatan. Namun, Dion menyangkal bahwa ia dan Tyas menjalin hubungan khusus. 

"Kemarin memang lagi jalan (dengan Tyas), lagi break (dari Agni). Kebetulan dia (Tyas) suka nonton, jadi janjian saja," ujarnya.

Dion juga mengatakan bahwa ia telah mengenal lama Tyas. Sejauh ini ia merasa Tyas teman yang menyenangkan. "Kenal sudah lama. Tyas teman yang baik, teman nonton yang asyik, teman ngobrol yang asyik," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com