Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Grup Yovie Tampil dalam Konser K20 Spesial

Kompas.com - 14/03/2013, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kahitna, Yovie & Nuno, dan 5 Romeo akan tampil dalam Konser K20 Spesial, yang digelar oleh KompasTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013) mulai pukul 20.00 WIB, dan ditayangkan langsung.

K20 merupakan program musik yang ditayangkan di layar kaca KompasTV tiap Senin hingga Jumat pada pukul 08.30-10.00 WIB dengan menyuguhkan 20 klip video pilihan.

"KompasTV ini ingin berdedikasi memberikan program terbaik ke masyarakat Indonesia. K20 ini tercipta karena kami ingin program musik yang berkualitas dari KompasTV, isinya video clip yang full version-nya. Soalnya, video clip yang full di TV kok sudah enggak ada dan hanya ada di pay TV," papar Entertainment Production Manager KompasTV, Allan Dilyanto, dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013) siang.

Sementara itu, Konser K20 Spesial, yang merupakan edisi spesial K20, berisi pertunjukan musik live dari karya artis-artis musik terkenal dan ditayangkan langsung, Episode perdananya menghadirkan karya Yovie Widianto lewat penampilan dua band, yaitu Kahitna, Yovie & Nuno, serta grup vokal 5 Romeo. Kahitna dan Yovie & Nuno melibatkan Yovie sebagai pendiri, pemain musik, pencipta lagu, dan aranjer. Sementara itu, untuk 5 Romeo Yovie bertindak sebagai produser.

"Episode perdana ini kami bekerja sama dengan Yovie Widianto, yang berdedikasi tinggi sekali," jelas Allan.

Penampilan mereka akan didukung oleh Magenta Eleven Orchestra.

Di luar itu, KompasTV juga berencana akan menggelar acara pemberian penghargaan bagi para pembuat klip video dari K20. "Nanti tiap tahun akan ada K20 Awards, ajang apresiasi untuk pembuat video clip Indonesia," terang Allan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com