Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Macan Asli Ganti Nama Jadi 3 Kucing

Kompas.com - 15/03/2013, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Yenny Anggraeny, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera, yang sebagai trio vokal dangdut terkenal dengan nama 3 Macan Asli, kini mengubah nama. Kini mereka memerkenalkan diri sebagai 3 Kucing. Hal itu merupakan buntut dari perseteruan yang tak kunjung usai antara mereka dengan Trio Macan.

"Salah satunya adalah permintaan Trio Macan agar kami mengganti nama. Kami setuju dan sepakati. Yenny dan lainnya juga sudah sangat lelah. Tiap kali beperkara dengan hukum, masalahnya ya itu-itu aja, soal nama yang dianggap sama," terang Eko dari manajemen 3 Kucing ketika diwawancara melalui telepon, Jumat (15/3/2013).

Lanjut Eko, hal tersebut sudah dibicarakan bersama oleh manajemen dan para personel 3 Kucing. Mereka setuju mengganti Macan dengan Kucing.

"Setelah ngobrol, kami akhirnya mengganti nama 3 Macan Asli dengan nama 3 Kucing. Meski nama 3 Macan Asli itu kan sebenarnya juga didaftarkan di HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual), tapi kami mengalah saja lah, supaya persoalan ini cepat selesai," terang Eko lagi.

Terakhir, 3 Macan Asli dilaporkan oleh pihak perusahaan rekaman yang mengontrak Trio Macan ke Polda Lampung. Kini, laporan tersebut telah dicabut karena 3 Macan Asli telah berganti nama menjadi 3 Kucing.

"Ya, memang ada perdamaian dengan mereka pada 28/2/2013 (28 Februari 2013) dan diteken (tanda tangan) bersama tanggal 1/3/2013 (1 Maret 2013). Saat ada perdamaian, laporan polisi dicabut," tutupnya.

Meooong...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com