Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Feby Febiola: Sibuk Bukan Pelarian

Kompas.com - 19/03/2013, 22:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga model Feby Febiola membantah bahwa kesibukannya menjalani shooting film KM 97 sejak November 2012 merupakan salah satu cara untuk lari dari persoalan rumah tangganya dengan sang suami, Bruce Nicholas Deltail.

"Kalau saya menyibukkan diri, ya ini pekerjaan saya dari umur 18 tahun. Kecuali sehari lima kali arisan, itu namanya menyibukkan diri," kata Feby berbumbu canda dalam wawancara seusai jumpa pers film KM 97 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2013). "Enggak menyibukkan diri juga, ini kan pekerjaan saja," tekannya.

Baginya, tak ada alasan untuk lari dari masalah rumah tangga. "Perempuan mesti bisa, jangan lari dari masalah, perempuan mesti tough, gali potensi, memanfaatkan kesempatan," tegas Feby.

Akunya lagi, dengan pasangan atau tanpa pasangan, kesibukannya sebagai artis peran sudah merupakan sesuatu yang biasa dilahapnya sendiri. "Sudah dari dulu, dengan ada pasangan atau tanpa pasangan, enggak masalah. Ini 2013, wanita yang penghasilannya lebih banyak dari suaminya itu banyak," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com