Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Keinginan Widi Berumrah Kesampaian

Kompas.com - 22/03/2013, 06:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Widi Mulia (33) dari kelompok Be3 pada Rabu (20/3) petang berangkat umrah bersama suaminya, pemain film Dwi Sasono (32). Rencana umrah itu sebenarnya sudah ada sejak lima tahun lalu, tetapi baru sekarang terlaksana.

”Saya senang keinginan sejak lama, bahkan sebelum menikah, itu akhirnya dapat terwujud. Selama lima tahun terakhir, ada saja kendala yang membuat rencana kami umrah selalu tertunda,” kata Widi di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Selama meninggalkan rumah untuk beribadah sekitar 10 hari di Tanah Suci, Widi pun meminta bantuan ibu dan kakak iparnya untuk menjaga dua buah hatinya, Dru Prawiro Sasono (4) dan Widuri Putri Sasono (2).

Ibadah umrah ini adalah yang pertama kali bagi Widi. Namun, karena kesibukannya, persiapan pun serba mendadak. ”Semuanya serba last minute. Saya beruntung mendapat bantuan dari teman- teman soal apa saja yang harus disiapkan dan dibawa untuk umrah. Misalnya, soal warna pakaian dan jilbabnya, kebiasaan di sana, dan banyak lagi,” ujarnya.

Selain itu, dia juga dibantu sang bunda dan rekannya dalam kelompok Be3, seperti Nola, yang sudah umrah. ”Ketika saya bingung menyiapkan banyak hal, Nola menenangkan dan meminjamkan apa yang saya butuhkan. Saya mendapat banyak tips dari Nola,” ujar Widi. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com