Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Shooting di Australia, Pattinson Pulang ke Rumah Stewart

Kompas.com - 22/03/2013, 17:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Robert Pattinson dan aktris Kristen Stewart kini kembali hidup bersama di satu rumah.

Kristen pindah ke rumah miliknya di wilayah Los Feliz, Los Angeles (California, AS), sesudah ia putus pacaran dengan Pattinson tahun lalu. Walaupun kemudian mereka nyambung lagi, mereka sempat tinggal terpisah sampai Pattinson selesai menjalani shooting film di Australia minggu ini.

Seorang teman dari Stewart mengatakan kepada HollywoodLife.com, "Rob tinggal di rumah Kristen. Ia menganggap rumah Kristen rumahnya juga. Di sana ada Kristen, anjing-anjing mereka, dan hampir semua barang Rob--itu merupakan segala yang paling penting bagi Rob. Saya kira, rumah Rob adalah di mana hatinya berada. Dan, sejak awal Kristen telah menjelaskan bahwa itu juga rumah Rob."

Teman-teman Stewart percaya, perpisahan yang terpaksa dijalani oleh Stewart dan Pattinson karena Pattinson harus menjalani shooting film The Rover di Australia merupakan suatu hal yang baik karena telah membuat mereka bertambah dekat lagi.

"Lagi, mereka tak terpisahkan, sejak Rob kembali (dari shooting film tersebut). Menurut saya, jarak jauh itu berdampak baik bagi mereka. Rob tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun bahwa ia perlu tak berdekatan dengan Kristen, itu pasti," tutur sang sumber.

"Kristen yakin bahwa hubungannya dengan Rob lebih erat daripada sebelumnya dan tak memiliki masalah apa pun berkait dengan keinginan Rob untuk menjalani segalanya tanpa terburu-buru. Mereka hampir selalu bersama sejak Rob kembali (dari shooting). Ia (Rob) baru saja tiba, tapi orang pertama yang ingin ia lihat dan habiskan waktu bersama adalah Kristen, dan tentu saja Bear dan Bernie (anjing-anjing mereka)," lanjut si sumber.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com