Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Gaston, Ibu Jupe Bilang "No Comment"

Kompas.com - 24/03/2013, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan cinta antara Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano mengalami pasang surut. Keduanya sempat berpisah lantaran tidak mendapat restu ibunda Jupe, Sri Mulansih. Disebut-sebut sempat dijodohkan dengan seorang ustaz, kini Jupe kembali dekat dengan Gaston.

Ketika ditanya soal hubungan Jupe dengan Gaston, Sri Mulansih memilih bungkam. "Aduh itu ya, no comment dulu deh," elak Sri yang ditemui seusai menjenguk Jupe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Sabtu (23/3/2013).

Gaston memang terlihat setia mendampingi ketika Jupe tersandung masalah hukum. Pesepak bola itu setia mengunjungi Jupe yang kini mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta. Beberapa waktu lalu, ia membawakan keperluan Jupe, termasuk buku.

Gaston juga berjanji, jika Jupe kuat melewati ini semua, ia siap melanjutkan hubungan mereka ke arah lebih serius, yakni menikah. "Aku akan tunggu kamu, aku akan support kamu. Aku akan cinta dia selamanya. Setelah ini kita baru nikah di luar," ujar Gaston seusai menjenguk Jupe, Selasa (19/3/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com