Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emma Stone Tak Risaukan Berat Badan

Kompas.com - 26/03/2013, 13:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Emma Stone (24) bukan termasuk perempuan yang menjaga ketat berat badannya. Ia juga tidak suka berolah raga teratur atau menakar apa yang disantapnya.

Meski ia berhati-hati dengan bobot tubuhnya jika sedang menyiapkan diri untuk ambil bagian dalam sebuah film, tetap saja, kalau sedang tak terlibat dalam film, ia lebih senang memilih cara yang lebih santai untuk menangani berat badannya.

"Saya bisa dengan mudah menghabiskan beberapa bulan tanpa berolahraga sampai saya akan main film lagi dan sampai saya mungkin ingin menurunkan berat badan beberapa pon," tuturnya.

"Suatu kali, ketika saya sedang main film The Help, masakan di (Amerika) bagian Selatan sangat sedap, sehingga saya tidak tahan untuk tak menyantapnya--berat saya naik beberapa pon dan para pengepas kostum saya harus menyesuaikannya," lanjutnya.

"Saya tak risau soal harus terlihat seperti seorang model atau selalu berusaha tampak sempurna. Saya berusaha menyantap makanan sehat dan tidur cukup dan berenang ketika saya bisa. Itu cara bugar saya," tuturnya lagi.

Stone juga menikmati bereksperimen dengan fashion. Namun, ia tahu bahwa ia bisa bergantung pada penata penampilannya untuk menjamin ia tidak salah pilih busana dan pernik-pernik fashion lainnya.

"Saya tak merasa memiliki satu gaya penampilan. Saya masih banyak belajar tentang pakaian dan bereksperimen. Tapi, saya juga memiliki seorang penata penampilan yang hebat yang mengrus saya," ucap kekasih aktor AS-Inggris Andrew Garfield ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com