Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diumumkan, Para Pemeran Utama "Ninja Turtles"

Kompas.com - 27/03/2013, 18:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Para pemeran karakter-karakter utama dalam film layar lebar Teenage Mutant Ninja Turtles (Ninja Turtles) telah diumumkan.

Deadline melaporkan bahwa Pete Ploszek dipercaya menghidupkan tokoh Leonardo, sedangkan pemain film Hunger Games Alan Ritchson menjadi Raphael. Noel Fisher memerankan Michaelangelo dan Jeremy Howard menjadi otak kelompok itu, Donatello. Sementara itu, Megan Fox telah dipastikan memainkan karakter wartawan, April O'Neill.

Film daur ulang ini diproduksi oleh sutradara The Transformers, Michael Bay, dan akan diputar di gedung-gedung bioskop pada 2014. Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, yang juga mengarahkan film-film Battle: Los Angeles dan Wrath of the Titans. Meski ini film laga, fisik kura-kura akan diciptakan dengan gabungan motion capture dan CGI.

Keempat aktor pemeran karakter-karakter utama dalam film ini terbilang belum banyak berkiprah lewat film layar lebar. Alan Ritchson (Raphael) bekerja sebagai model, memerankan Aquaman dalam seri TV Smallville dan Gloss dalam film sekuel Hunger Games. Pete Ploszek (Leonardo) tampil dalam seri TV AS Parks and Recreation dan versi AS Shameless.

Noel Fisher (Michaelangelo) berperan sebagai Vladimir dalam The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 dan main dalam Battle: Los Angeles. Fisher menulis pada  akun Twitternya, "Cowabunga dudes! #TurtlePower." Jeremy Howard (Donatello) membintangi Men In Black 2, The Grinch, dan dua episode seri TV AS Breaking Bad.

Kartun seri TV Ninja Turtles yang pertama ditayangkan dari 1987 hingga 1996. Setelah itu, ada seri yang kedua dan seri yang ketiga. Tiga film layar lebar Ninja Turtles juga telah dibuat.

Pada 2007, versi film CGI berjudul Ninja Turtles dibuat dengan melibatkan Patrick Stewart dan Sarah Michelle Gellar sebagai pengisi suara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com