Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Pacar Berduet, Judika Berharap Seperti Anang-KD

Kompas.com - 05/04/2013, 20:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Judika (34) mengajak kekasihnya, Duma Riris Silalahi (29), menyanyi berdua dengannya untuk lagu "Sampai Akhir" dalam album ketiganya. Pemilik nama komplet Judika Nalon Abadi Sihotang ini berharap duetnya dengan Duma bisa menyamai keberhasilan pasangan yang nyanyi yang kini bukan lagi pasangan hidup, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD).

"Aku juga penggemar Anang dan Krisdayanti, satu album populer dan oke-oke, kenapa enggak ada lagi? Mereka inspirasi aku untuk duet yang sukses," kata runner-up Indonesian Idol musim kedua ini dalam wawancara di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Lagu cinta bahagia itu tergolong hal baru bagi Judika. Selama ini ia biasa membawakan lagu cinta sedih. "Kenapa lagu sedih diciptain, tapi bahagia enggak. Lagunya itu ya bercerita tentang kekasih yang mau bersama sampai akhir hayat, kayak 'From This Moment'-nya Shania Twain," papar Judika.

Dalam album ketiganya, Judika akan ditemani oleh dua perempuan dalam dua lagu yang berbeda. Selain Duma dengan "Sampai Akhir", ada juga Janet Glow dengan "Ku Tak Mampu". Jika kedua duet itu menuai sukses, Judika mungkin saja mendapat kesempatan untuk membuat satu albumtidak menutup kemungkinan Judika membuat satu album duet seperti salah satu idolanya itu, Anang dan KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com