Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hengky Dikabarkan Suka Pijat "Plus-plus", Christy "No Comment"

Kompas.com - 07/04/2013, 14:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Christy Jusung (30) menolak berkomentar soal mantan suaminya, artis peran Hengky Kurniawan, yang dikabarkan suka datang ke tempat pijat "plus-plus" alias dengan layanan seks. Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/4/2013), ibu satu anak ini hanya tertawa mendengar kabar itu.
 
"Aku sih enggak bisa komentar apa-apa. Aku juga enggak tahu (kabar tersebut). Orang udah cerai juga, ngapain ngurusin dia," kata Christy.
 
Christy juga mengaku tak tahu apakah--kalau kabar itu benar--kebiasaan Hengky itu sudah dilakukannya ketika ia mereka masih dalam ikatan pernikahan. Apalagi, Christy melihat kebiasaan pijat "plus-plus" itu merupakan hal negatif. "Kalau suami pijit 'plus-plus', apa ya akan cerita sama istrinya?," cetus Christy kepada tabloidnova.com sembari tertawa.
 
Christy berharap kabar itu tak benar. Kalau pun benar, Christy tak punya hak lagi untuk melarang. "Ya, aku sih biasa aja. Cuma sayang aja, kok begitu. Senyum aja deh lihat beritanya," tutur kekasih Jay Alatas ini. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com