Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Topi Wajib Sheryl Sheinafia

Kompas.com - 08/04/2013, 11:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia (16) hampir tak pernah lepas dari bowler hat-nya ketika tampil. itu diakui oleh Sheryl agar orang lebih cepat mengenalnya dan membedakannya dari penyanyi-penyanyi lain yang seusianya.

"Barang yang harus dibawa, ya ini (seraya menunjuk topinya), bowler hat-ku," ucap Sheryl ketika mengunjungi kantor Redaksi Kompas.com di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bowler hat menjadi bagian dari penampilan Sheryl sebagai vokalis sejak ia menjalani sesi pemotretan sampul album perdananya di Musica Studios, perusahaan rekaman yang mengontraknya, di Jakarta. Melihat Sheryl hanya berdandan ala rata-rata remaja lainnya, tanpa ciri, sang produser eksekutif, Indrawati Wijaya atau Acin, tidak sreg. Ketika akhirnya bowler hat diperoleh dan dikenakan oleh Sheryl, barulah Acin puas.

"Pas pemotretan album, aku dikasih topi sama stylist-ku dan, dari semua fotoku, yang paling bagus pas aku lagi pakai topi dan Bunda (Ibu Acin) bilang 'Kayaknya ini image kamu deh,'" cerita Sheryl.

Kini, kata Sheryl, jumlah topinya mencapai belasan. Tapi, lanjutnya, kebanyakan bukan dibelinya sendiri, melainkan oleh stylist-nya.

"Ada lima yang beli sendiri. Tapi, sudah hilang kayaknya. Habis, kekecilan semua," ceritanya lagi lalu tertawa geli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com