Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Kunjungi Madagaskar

Kompas.com - 09/04/2013, 06:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Penyanyi Katy Perry (28) mengunjungi Madagaskar untuk mendukung kegiatan Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk anak-anak (Unicef). Ini merupakan perjalanan pertamanya dengan Unicef untuk membantu anak-anak di Afrika agar mendapat pendidikan yang bagus.

Pelantun lagu "Wide Awake" ini senang bisa menyaksikan program pendidikan, kesehatan, perlindungan anak, dan sanitasi kesehatan yang dilakukan oleh Unicef.

"Dalam waktu kurang dari satu minggu di Madagaskar, saya pergi dari kota yang kumuh ke desa-desa terpencil. Semua pengalaman itu telah membuat mata saya terbuka lebar bahwa hidup sehat itu sangat penting," ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Perry berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, seperti mencuci tangan dan bermain bersama anak-anak. Pemilik album "Teenage Dream" ini juga memompa air jernih dan mengunjungi pusat gizi untuk mengetahui informasi tentang gizi buruk di Afrika.

"Saya bersyukur Unicef memberikan kesempatan untuk melihat secara langsung beberapa program mereka yang mengubah kehidupan anak-anak. Unicef mempunyai program untuk menyelamatkan anak-anak dan saya menjadi (salah satu) saksinya," kata Perry.

Kegiatan sosial ini menambah kesibukan Perry yang baru putus hubungan asmaranya dengan penyanyi John Mayer. (Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com