Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arthurs Day, dMasiv Janjikan Ajak Penggemarnya ke Irlandia

Kompas.com - 12/04/2013, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Band d'Masiv berjanji akan mengajak dua Masivers, penggemar d'Masiv, ke ajang Guinness Live Arthur's Day, di Dublin, Irlandia, September 2013, jika grup ini terpilih tampil di ajang tersebut. D'Masive kini tengah bersaing dengan /rif, Netral, dan J-Rock untuk memperebutkan satu-satunya tiket dari Indonesia.

"Kami menawarkan dua orang yang beruntung memilih d'Masiv akan diajak pergi ke sana. Itu yang membedakan kami dari band lain," kata pemetik gitar Nurul Damar Ramadan atau Rama dalam wawancara di redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (11/4/2013). Rama ditemani Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum).

Guinness Live Arthur Day adalah perayaan 48 jam live music dunia yang menampilkan artis dan grup musik ternama di dunia. Indonesia hanya mendapat jatah satu tiket. Grup band terpilih adalah mereka yang mendapat suara terbanyak dari masyarakat Indonesia. Mereka yang ingin mem-vote d'Masiv dapat melihat detailnya di www.dmasiveonlie.com.

 

Demi tampil di ajang internasional ini, d'Masiv menyosialisasikan voting pada para Masiver dalam tur 11 kota  yang meliputi Jakarta, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bekasi, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung, Manado, dan Tangerang.

"Kami juga selalu bikin quiz untuk free pass untuk nonton d'Masiv main," lanjutnya.

Rama mengingatkan para Masivers untuk tidak melewatkan kesempatan terbang bersama ke Dublin. "Penutupan voting 21 Juni 2013, di Manado. Baru dihitung suaranya. Caranya masuk ke Facebook, terus masuk ke (laman) Guinness, atau lihat detailnya dmasivonline," terang Rama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com