Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakso Gombal pun Jadi Menu Andalan Restoran Jessica Iskandar

Kompas.com - 15/04/2013, 04:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga pembawa acara Jessica Iskandar agaknya ingin semakin dikenal sebagai ratu gombal. Buktinya, di luar layar kaca, Jessica juga melekatkan "image" gombal pada menu rumah makan House of Jedar di Medan, Sumatra Utara, yang dirintisnya.

"Ada 'bakso gombal', dinamakan itu karena ada yang menjuluki saya ratu gombal. Jadi dinamakan bakso gombal dan kalau makan bakso itu jadi senang terus," kata Jessica dalam wawancara per telepon di Jakarta, Minggu (14/4/2013). Walau menu andalannya cukup aneh terdengar di telinga, Jessica mengaku cukup serius dengan bisnis resto ini.

Rencananya ia akan membuka cabang di luar Medan. "Rencananya dari Medan mau ke Bandung sih bukanya. Aku mau lihat perkembangannya enam bulan. Kalau oke lanjut buka di Bandung. Mudah-mudahan bisa buka di banyak tempat, kalau bisa sampai ke luar negeri," jelas Jessica.

"Di sini kamu membangun partner restoran franchise. Sistem kerjanya seperti itu saja," imbuh Jessica. Dia mengatakan siapa pun bisa membeli franchise-nya, dengan modal Rp 115 juta, untuk tempat usaha seluas 40 meter persegi berikut peralatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com