Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser K-20 Spesial Rossa, "Apresiasi Bagi Wanita Indonesia"

Kompas.com - 16/04/2013, 13:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Konser K-20 Spesial Kompas TV edisi April ini akan menampilkan vokalis pop Rossa dengan didukung alunan orkestra dari Magenta Eleven, yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 19 April 2013 pukul 20.00 WIB.

Rossa akan menghadirkan belasan lagu yang ditampilkan dengan aransemen dan sentuhan yang berbeda di bulan yang memperingati Hari Kartini ini. "Edisi Konser K-20 Spesial Rossa ini kami pautkan ke Hari Kartini. Akan ada aransemen spesial, banyak sentuhan cewek, banyak properti khusus, lampu lampu, dan tata suara yang spesial juga. Ada juga pakaian yang menunjang performance," papar Executive Produser Konser K-20 Spesial Kompas TV, Argalaras, di Studio Green Kompas TV, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Sesuai rencana, diva pop Indonesia ini akan membuka penampilannya dengan lagu "Tegar" yang merupakan salah satu hits Rossa yang diciptakan oleh vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Melly Goeslaw.

Lagu-lagu lain yang juga akan dibawakan antara lain, "Terlalu Cinta", "Aku Bukan Untukmu", "Sakura", "Wanita Yang Kau Pilih", "Pudar", dan "Malam Pertama". Lagu-lagu tersebut di antaranya juga pernah dibawakan Rossa saat menyelenggarakan konser tunggal di Malaysia dan Singapura beberapa waktu lalu.

Selain itu akan ada sejumlah lagu representasi film  Ayat-Ayat Cinta yang sempat merajai tangga lagu dan airplay radio di seluruh Indonesia.

Idenya, nuansa timur tengah akan dihadirkan untuk membungkus aransemen musik soundtrack ini.

Kamis malam nanti, Rossa tidak hanya sendiri. Sederet musisi lainnya juga akan mengguncang panggung Konser K-20 Spesial. Di antaranya, Vidi Aldiano, Mike Mohede, Judika, Petra Sihombing, Citra Scholastika, Matthew Sayersz, juga penyanyi cilik "Di Atas Rata-Rata", Woro.

Tidak hanya tampil solo, namun kolaborasi apik juga akan dilakukan. Semuanya ditampilkan eksklusif hanya di "Konser K-20 Spesial Rossa".

Selain itu, "Konser K-20 Spesial Rossa" juga dapat disaksikan langsung melalui live streaming Kompas.com. "Ini merupakan sinergi antara Kompas TV bersama Kompas.com untuk menyiarkan Konser K-20 Spesial Rossa secara live streaming. Dan pastinya kami menawarkan sesuatu yang berbeda ketika siaran live di televisi masuk ke commercial break, siaran streaming akan menampilkan open mic dari tiga besar Stand Up Comedy Indonesia, Ari, Fico, dan Babe," jelas Argalaras.

Penasaran? Ikuti terus berita Konser K-20 Spesial Rossa hanya di Kompas.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com