Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop: "Gara-gara Kahitna"

Kompas.com - 18/04/2013, 07:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- ”Gara-gara Kahitna/kita pun punya cerita cinta”. Itulah sepenggal lirik lagu terbaru dari Project Pop yang tak pernah kehabisan ide kreatif untuk membuat lagu yang unik dan lucu. Baru-baru ini mereka meluncurkan singel terbaru ”Gara-gara Kahitna” yang mengambil lirik dan judul lagu-lagu Kahitna.

Semua personel Project Pop (Yosi, Gugum, Udjo, Tika, Oddie, dan Oon) memang mengidolakan band Kahitna yang mempunyai segudang lagu cinta. ”Siapa sih yang enggak kenal Kahitna? Paling enggak, satu atau dua lagu Kahitna pasti mewakili cerita cinta orang- orang, termasuk kami berenam pun begitu. Kalau karaoke, kami pasti memilih lagu Kahitna,” kata Tika Panggabean, cewek paling cantik di Project Pop.

Bukan hanya musik, lirik, dan judul lagu yang dipakai Project Pop, personel Kahitna pun muncul di klip video ”Gara-gara Kahitna”. Video dengan one take shot itu berkonsep minimalis, dengan latar belakang suasana supermarket. Kahitna muncul di akhir klip video dengan gaya yang santai.

”Kami terharu sekali, Kahitna mau datang dan sabar menunggu. Padahal, shooting klip video di malam hari dan diulang sampai sembilan kali. Mereka datang semua, kecuali Doddy,” cerita Tika. Akun Twitter mereka pun ramai dipenuhi celoteh penggemar soal video dan lagu yang sebenarnya sudah dibuat sejak empat tahun lalu itu. (SIE)

 
 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com