Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Jadi Caleg, Jane Shalimar Ditemani Cucu Bung Karno

Kompas.com - 22/04/2013, 15:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Aktris Jane Shalimar mulai terjun ke panggung politik. Hal ini dibuktikan dalam kehadirannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas dirinya yang akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) Nasional Demokrat (Nasdem).

"Agendanya untuk mengantarkan berkas dokumen caleg. Aku dicalonkan sama Mas Didi supaya bisa masuk ke tahapan selanjutnya," kata Jane saat ditemui tabloidnova.com di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Jane terjun ke dunia politik bersama kekasihnya, Didi Soekarno, salah satu cucu Presiden pertama RI, Ir Soekarno. "Kami ikut caleg di partai yang sama, kemarin pas hari Sabtu sempat ketemu sama Pak Surya Paloh, ngobrol santai, tapi justru banyak masukan dari beliau," ucapnya.

Setelah lama mempertimbangkan diri, Jane akhirnya maju menjadi caleg dengan partai pilihannya itu. "Kalau untuk dunia politik sebenarnya sudah lama, tapi untuk pencalegan lima tahun lalu baru setengah hati. Karena Mas Didi juga ngasih semangat, ya coba aja. Kalau ada kemampuan, kenapa enggak; dan ada arahan dari Bu Rahmawati (ibunda Didi) juga," ucapnya.

Icha

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com