Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikah, Christy Jusung Undang Hengky Kurniawan

Kompas.com - 25/04/2013, 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Christy Jusung menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta, Kamis (25/4/2013). Acara tersebut digelar guna memanjatkan doa agar pernikahannya dengan Jay Alatas pada Minggu (28/4/2013) berjalan lancar.

"Sudah mendekati kata rampung, tapi belum semua. Semua bisa terjadi dan yang diharapkan lancar," ucap Christy saat diwawancara seusai acara tersebut.

Undangan tentu salah satu yang menjadi perhatiannya. Daftar tamu sudah dipersiapkan agar tidak ada keluarga, kerabat, dan sahabat yang terlewat. Namun, adakah nama Hengky di jajaran nama undangan pernikahannya nanti?

"Saya pasti undang Bapak Hengky, tapi saya enggak perlu minta izin, dia bagian masa lalu. Dia memang bapak dari anak saya, tapi enggak bisa jadi bagian dari saya lagi," tegasnya.

Christy akan menggelar pernikahan dengan musisi bernama Jay Alatas. Usia pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu terpaut 25 tahun dengan calon suaminya. Meski begitu, ibu satu anak tersebut tetap yakin menikahi Jay yang telah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com