Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shena Tersingkir, Rossa Tetap Bangga

Kompas.com - 27/04/2013, 11:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tereliminasi di babak lima besar X Factor Indonesia, tak membuat Shena Malsiana merasa kalah. Meski sempat haru harus mengakhiri penampilannya, Shena menganggap momen tersebut tak akan pernah akan ia lupakan semasa hidupnya.

Di akhir penampilannya itu, Shena berujar bahwa perhelatan yang digeber RCTI tersebut sangat keren.  Shena pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang mendukungnya.

"Aku nggak bisa ngelupain momen ini. X Factor (Indonesia) keren banget. Makasih untuk fans, kru-kru yang sudah mendukung dan Kak Rossa," kata Shena, Sabtu (27/4/2013) malam.

Rossa, yang jadi juri sekaligus mentornya, sempat memeluknya dengan perasaan haru. Walaupun Shena tidak lolos ke babak selanjutnya, Rossa merasa bangga dengan kiprah Shena di X Factor Indonesia selama ini. "Saya salut. Saya sangat puas dengan yang Shena lakukan selama ini," ujarnya.

Meski lagu yang dinyanyikan Shena sempat menuai pujian empat orang juri yaitu Dhani Ahmad, Anggun, dan Bebi Romeo, namun kenyataan memihak lain. Shena mendapatkan voting terendah dari pemirsa dan harus tersingkir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com