Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Caroline Zachrie Buka Restoran Thailand

Kompas.com - 28/04/2013, 14:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Caroline Zachrie (37), model dan presenter televisi itu, membuka resto masakan Thailand di Jakarta. Ia berpatungan usaha dengan sejumlah rekan, termasuk Gladys Suwandi. "Dari kecil, saya memang demen makan, ha-ha-ha," katanya.

"Pas saya diajak oleh salah satu sahabat saya, Fathia Syarif, untuk membuka restoran, saya langsung tertarik," kata Caroline yang kini tinggal di Singapura.

Ia kini ibu dari seorang anak bernama Jonah yang berusia 19 bulan. Suaminya bekerja di Singapura. Caroline kadang bolak-balik Jakarta-Singapura, seperti pekan lalu saat berjumpa dengan Kompas di pesawat dalam penerbangan Jakarta-Singapura. Jika sedang di Jakarta, ia pasti akan menengok resto Yumm Thai di bilangan Jalan Senopati itu.

"Saya suka menyambut tamu. Saya tanya kepada mereka tentang rasa masakan dan pelayanannya. Itu jadi masukan penting buat kami," katanya.

Sebelum membuka resto, Caroline dan kawan-kawan memerlukan ikut kursus memasak masakan Thailand di Bangkok Thai Cooking Academy. "Kebetulan banget kami semua demen masak dan makan-makan. Jadi, sinergi antara para partner pas banget," tuturnya.

Ia lalu menyebut menu-menu andalan di restonya. "Harus coba beef three flavor sauce dan green and red curry," katanya berpromosi. (XAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com