Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar One Direction, Apa yang Terjadi dalam Tubuh Cewek?

Kompas.com - 30/04/2013, 16:03 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Morgan Spurlock, sutradara film dokumenter 3D mengenai One Direction, telah mewawancara sejumlah dokter untuk menemukan penjelasan tentang bagaimana para cewek penggemar One Direction bereaksi terhadap boyband Inggris itu.

Film One Direction tersebut akan menguji apa yang terjadi atas cewek-cewek penggemar itu ketika mereka mendengar musik grup tersebut.

Spurlock, yang menyutradarai film berjudul This Is Us itu, ingin sekali mengeksplorasi mengapa orang-orang tertentu terobsesi oleh para pencetak hit "Little Things" tersebut. Ia bahkan mewawancara sejumlah dokter mengenai opini-opini mereka.

"Kami mengajukan pertanyaan, 'Mengapa mereka?' Kami berbicara kepada dokter yang satu ini, yang mengatakan kepada kami apa yang terjadi dalam tubuh seorang cewek ketika ia mendengar One Direction--seperti apa yang terjadi dalam otaknya dan apa yang berlangsung dalam dirinya," kata Spurlock kepada surat kabar The New York Post.

Selain mengeksplorasi emosi para penggemar, film tersebut juga akan menampilkan gambar-gambar Harry Styles bertelanjang dada. Styles merupakan personel One Direction yang paling digila-gilai oleh para cewek. Spurlock bahkan mengambil gambar kelima personel One Direction sedang di kamar mandi ketika menghadiri BRIT Awards 2013 beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com