Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Radcliffe Ungkap Kebusukan Mafia Jepang

Kompas.com - 03/05/2013, 13:57 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Daniel Radcliffe mulai serius menata genre-genre film yang dia akan bintangi. Usai melepaskan diri dari imej Harry Potter, aktor asal Inggris ini berhasil tanpa cela tampil membintangi film horor, The Woman in Black.

Kini, ia  tengah menjalani masa produksi film  Horns. Dalam film itu, Radcliffe berperan sebagai Ignatius Perish yang mengalami kekuatan supranatural. Namun, petualangan Radcliffe tidak berhenti sampai di situ.

Pasalnya, dia harus pergi bertugas ke Tokyo, Jepang, sebagai reporter harian Yomiuri Shinbun dalam film terbarunya,  Tokyo Vice. Radcliffe akan menyelidiki aksi kriminal kelas atas di jalanan kota Tokyo.

Tidak hanya itu, Radcliffe akan berhadapan dengan bos besar mafia Yakuza Tadamasa Goto yang terkenal hingga ke dunia luar. Perjuangan berat sang reporter menguak kebusukan mafia kriminal di Jepang siap tersaji.

Tokyo Vice  akan dibesut oleh sutradara Anthony Mandler dan akan dirilis pada 2014. Film ini akan diadaptasi langsung dari buku harian reporter Jake Adelstein.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com