Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha" Berbasah-basah

Kompas.com - 03/05/2013, 18:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk klip video lagu "Lumpuhkan Ingatanku" dari album Seleksi Hits Geisha, milik band Geisha, sutradara Upie Guava memerlukan sebuah adegan dramatis yang mewakili kepedihan lirik lagu tersebut.

Lagu itu merupakan single kedua dari album baru milik grup yang beranggota Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) ini. "Ide awalnya, ini lagu mengangkat kesedihan yang sangat dalam," kata Upie dalam wawancara di Kolam Renang Pertamina Simprug, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013).

Diungkapkan oleh Upie, untuk melukiskan kepedihan itu, akan ada adegan Momo menceburkan diri ke danau, yang bermakna ia berupaya melupakan kekasihnya.

"Momo mencoba membuang semua kenangannya dengan membuang barang-barang cowoknya ke danau. Karena belum puas juga, akhirnya dia membuang diri, ke under water (di bawah permukaan air)," jelas Upie.

Tak hanya menceburkan diri, perempuan asal Pekanbaru itu juga diminta oleh Upie untuk melakukan gerak indah di bawah permukaan air. Adegan tersebut dilakukan di Kolam Renang Pertamina Simprug dan direkam di bawah permukaan air. "Dia akan bergerak indah, nanti setelah diedit segala macam sesuai estetika, adegannya paling sekitar 30 detik," terang Upie lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com